Rabu, 13 Mei 2015

Tips Membeli Rental Rumah Anda

Tips Membeli Rental Rumah Anda

Jika Anda serius berpikir tentang investasi beberapa jumlah dalam membeli properti sewa, menurut para ahli ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Skenario pasar perumahan saat ini menunjukkan bahwa harga real estate di rekor rendah, dan tingkat suku bunga juga sangat berkurang untuk memenuhi kebutuhan perumahan meningkat. Sesuai kondisi pasar saat ini, status secara bertahap membaik. Selama tahun 2009, pasar perumahan kehilangan sekitar $ 489.000.000.000 dalam menulis utang buruk. Itu setinggi $ 3600000000000 selama tahun 2008. Anda perlu tahu bagaimana untuk pergi tentang investasi dalam kesepakatan perumahan yang benar, dan pointer berikut dapat membantu Anda menemukan kesepakatan yang sempurna.

• Mengetahui pilihan Anda

Tidak semua pilihan investasi properti yang sama. Hal ini sangat penting untuk menemukan jenis yang tepat dari properti yang sesuai dengan anggaran dan strategi sewa. Pilihan yang paling penting untuk membuat adalah apakah untuk menjadi pemilik properti dan mengeluarkan tempat Anda atau untuk berspekulasi dan membeli-menjual properti untuk mendapatkan dari kesepakatan real estat. Kedua pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan mereka. Sementara membeli dan menjual dapat mendatangkan keuntungan lebih, ada faktor risiko tertentu yang terlibat karena Anda mungkin akan dipaksa untuk menjual rumah Anda dengan harga berkurang karena berbagai masalah. Menjadi seorang tuan tanah membawa aliran stabil uang tunai, tetapi margin laba cukup rendah karena jumlah sewa biasanya terjangkau, dan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah penjualan. Anda juga perlu memikirkan dalam hal apa jenis properti cocok untuk anda yang terbaik. Ada beberapa jenis pilihan yang tersedia - kopel, rumah baris, kondominium, dll dan masing-masing jenis rumah memiliki banderol harga yang berbeda melekat padanya.

• agen real Benar

Sebagian besar kali, penawaran real estate dilakukan dengan menunjuk atau menyewa agen real estate. Mereka mendapat komisi baik dari itu. Anda perlu menemukan agen yang handal dan dapat dipercaya yang dapat menemukan Anda kesepakatan yang menguntungkan, yang dapat menghasilkan keuntungan yang baik. Selain agen real estate, Anda juga dapat memilih untuk berkolaborasi dengan investor, dan melakukan kesepakatan secara bagi hasil. Banyak investor real estate dan spekulator lebih memilih untuk memanfaatkan pada kondisi pasar, dan mendapatkan keuntungan rapi jika mereka menemukan orang yang handal yang dapat dipercaya untuk menjual properti dengan cara yang menguntungkan.

• Memilih lokasi yang benar

Lokasi adalah faktor utama yang menentukan keberhasilan kesepakatan real estat Anda. Lokasi yang baik mengambil harga jual yang lebih baik, tetapi mahal untuk membeli. Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan uang untuk membeli properti tua atau disusutkan dengan harga berkurang di daerah lokasi utama, dan merenovasi mereka sehingga Anda dapat menjualnya dengan harga jauh lebih tinggi. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan margin keuntungan yang tinggi. Anda harus menghabiskan upaya untuk menemukan lokasi yang tepat untuk membeli rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar