Rabu, 13 Mei 2015

Off the Record

Off the Record
Harga real estat tampaknya telah dipercaya keluar dan suku bunga masih rendah. Jarang dua peristiwa tersebut terjadi pada saat yang sama. Secara historis ketika ekonomi pulas mulai bangun, suku bunga memperhatikan dan mulai putaran lain kenaikan tarif. Tidak jadi hari ini. Namun peminjam masih harus memenuhi syarat untuk pembiayaan, terlepas dari mana Tarif atau bagaimana pasar real estate lokal lakukan. Berkenaan dengan kredit, beberapa peminjam bahkan tidak pernah berlaku, berpikir berdiri kredit mereka di jalan.
Sebuah gagasan umum tentang kredit terjadi ketika ada kebangkrutan tercantum dalam laporan kredit. Sementara kebangkrutan bisa tinggal di laporan kredit hingga 10 tahun, tergantung pada jenis kebangkrutan mengajukan dan dibuang.
Ada dua jenis kebangkrutan bagi konsumen, Bab 7 dan Bab 13. Bab 7 adalah pembubaran lengkap semua hutang dengan dasarnya goresan pena dan persetujuan hakim. Sebuah Bab 13, kadang-kadang disebut rencana upah-penghasil, menetapkan rencana pembayaran bulanan disetujui oleh pengadilan yang ditunjuk wali amanat yang akan melunasi sebagian atau seluruh utang peminjam '. Hipotek, pajak dan pembayaran dukungan tidak diperbolehkan untuk dimasukkan dalam kebangkrutan.
Informasi tentang Bab 7 akan tetap dalam sejarah kredit peminjam selama 10 tahun dari tanggal yang diajukan. Informasi tentang Bab 13 tetap dalam file kredit selama tujuh tahun dari tanggal pengajuan. Tapi itu tidak berarti Anda harus menunggu tujuh atau 10 tahun untuk mendapatkan kredit.
Anda masih bisa berinvestasi dan mendapatkan pembiayaan untuk real estate jika tanggal kebangkrutan debit Anda berusia lebih dari empat tahun untuk pinjaman konvensional. Selama Anda dapat memberikan bukti bahwa kebangkrutan Anda adalah peristiwa yang terisolasi, disebabkan oleh peristiwa yang tidak bisa mengendalikan dan Anda telah membangun kembali sejarah kredit yang baik, Anda bisa mendapatkan pembiayaan untuk real estate hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar